Google Adsense


  • Apa Itu Google Adsense?

Google Adsense Biasa disingkat GA oleh para master Blog, Adalah Produk Iklan Google, Dimana Blogger bisa mendaftarkan diri untuk menjadi penayang iklan dan menerima bayaran yang menggiurkan Dari Google. yang jumlahnya dibayar sesuai klik yang kita dapat dari iklan yang di pajang di blog kita. semakin banyak klik yang didapat, semakin banyak dollar yang kita Raup.
Apa Itu Google Adsense


  • Cara Mendaftar Google Adsense

Cara Mendaftar menjadi Publisher Google Adsense bukanlah hal yang mudah, Anda sebelumnya harus memahami isi dari kebijakan dari Google, Anda harus begitu jeli memahami aturan-aturan yang ditetapkan oleh Google, sedikitpun anda melanggar, Akun anda akan ditolak mentah-mentah oleh Google.
Namun Tidak ada salahnya jika kita ingin mencoba-coba mendaftarkan diri jadi publisher Google.
1. pada langkah awal silahkan anda masuk ke halaman Dashboard Blog Anda (blogger.com)
Cara Mendaftar Google Adsense

2. Pilih Mana Blog Yang ingin Anda Daftarkan, Klik Tab Earnings, Untuk anda yang menggunakan bahasa indonesia biasanya Tab Earnings Tidak Muncul, Silahkan Rubah Bahasanya dulu Menjadi bahasa inggris, ada dipojok kanan atas, Lihat Gambar dibawah ini.
Google Adsense

3. Setelah memilih Tab Earnings, Akan muncul Tampilan baru mengenai informasi Pendaftaran  Google Adsense Anda, Silahkan Buka "Sign Up For Adsenses" untuk mengawali pendaftaran anda.
Google Adsense

4. Silahkan Isi data-data sesuai Profil anda, jangan coba-coba memberikan data palsu, karena kemungkinan ditolak lebih besar bahkan sesuai data asli saja sangat sulit untuk diterima menjadi Publisher Google.

Setelah Permohonan anda terkirim, Anda akan mendapatkan Balasan Seperti ini
Selamat datang di AdSense!

Kami telah menyelesaikan sebagian peninjauan atas permohonan Anda. Namun,Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada http://www.namabloganda.blogspot.com/
hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akanmendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakangsitus.  Setelah peninjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnyadisetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklanyang sesungguhnya.
Segera setelah iklan mulai ditayangkan di situs Anda, kami akan terusmeninjau kepatuhan akun Anda terhadap kebijakan kami.  Jika terdeteksipelanggaran apa pun, penayangan iklan ke laman Anda dapat dihentikan atauakun Anda dinonaktifkan.  Setiap kali Anda menjumpai iklan tidak tampil,kami sarankan agar Anda masuk ke akun AdSense dan memeriksa semua lansiranyang ada.
Untuk melacak kinerja iklan Google baru dan mengakses lebih banyak fiturAdSense, masuk ke akun AdSense Anda: http://www.google.com/adsense.Pastikan menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirimkan bersamapermohonan Anda. Jika Anda lupa sandi, kunjungi:http://www.google.com/adsense/support/as/bin/static.py?page=ts.cs&ts=1054302&sct=app-api.
Untuk mendapatkan bantuan tentang memulai, kunjungi Akademi AdSense:http://support.google.com/adsense/bin/static.py?hl=id&page=checklist.cs&tab=1187443.


CATATAN PENTING:
* Kode iklan harus diterapkan pada laman Anda untuk menyelesaikanpeninjauan. Harap hubungi mitra host yang Anda gunakan untuk mendaftaruntuk mengetahui apakah Anda perlu menerapkan kode atau tidak - sebagianmitra menerapkannya untuk Anda, dan yang lainnya, mungkin Anda perlumengaktifkan opsi ini.
* Waktu yang dibutuhkan untuk peninjauan tergantung pada berapa banyaklalu lintas yang diterima konten Anda. Peninjauan ini hanya akan berlanjutjika laman Anda menerima tayangan.
* Jangan klik iklan Anda sendiri setelah iklannya mulai ditampilkan,bahkan untuk sekadar mengujinya -- hal ini tidak diizinkan oleh kebijakanprogram AdSense: https://www.google.com/adsense/policies.


Ada pertanyaan lain?  Anda dapat menemukan jawabannya di Pusat Bantuankami di http://support.google.com/adsense/, atau blog AdSense dihttp://adsense.blogspot.com. Selain itu, Anda juga dapat mengeposkanpertanyaan Anda ke Forum Bantuan AdSense dihttp://www.google.com/support/forum/p/AdSense.
Hormat kami,
Tim Google AdSense


Dari balasan ini anda sendiri bisa memahami isinya, Sambil menunggu persetujuan dari Google Adsense, Silahkan Manfaatkan untuk memperbaiki, memeriksa konten blog anda, Perhatikan betul kebijakan dari google agar akun anda bisa disetujui.


  • Cara Memasang Kode Iklan Google.

Disaat Blog Anda dalam masa peninjauan, anda bisa memasuki halaman beranda Google adsense, disini anda bisa mengatur Iklan yang akan anda tayangkan Dalam blog anda. buatlah Pengaturan iklan yang ingin anda pasang, mulai dari Ukuran Iklan, Kriteria iklan, dan warna iklan yang anda mau. Klik "Unit Iklan Baru" dapatkan Kodenya dan Pasang Dalam Blog Anda.
Google Adsense

Ingat, Google Punya rahasia tersendiri untuk bisa menerima kita sebagai Publisher Google, Anda harus benar-benar teliti dan mematuhi aturan yang diterapkan Google.

Simpan Artikel Google Adsense Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/05/google-adsense.html
Judul : Google Adsense.
Kategori : Google Adsense
Ditulis oleh : Unknown Pada May 30, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
3 Komentar
  1. Cara Jitu Agar Diterima Google Adsense

    ReplyDelete
  2. masih ditolak sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Google sangat memahami pengunjung blog dari pengunjung yang awam dalam dunia Blog, dan itu rupanya menjadi sarat yang harus dipenuhi, Kita sebagai Bloger jelas beda dengan pengunjung awam, dibentuk seperti apapun tampilan blog anda, anda tidak akan bingung mencari2 artikel yang anda ingin baca, apakah kita sama dengan calon pengunjung kita? kita pasti tau jawabanya.

      Delete