Cara Root Mito A15 Dengan MTK Droid Tool & Root

X-Quadrat - Untuk Kemaren-kemaren bahas tentang Dunia blog Saja, Saat ini mencoba artikel Lain, Yaitu Cara Root Mito A15 Dengan MTK Droid Tool & Root. Korbanya saat ini adalah Mito A15 yang baru berumur 1 minggu, kwkwkw...

Awalnya takut-takut ngr-root Ini Mito, Karena masih Mulus lus, tega ga tega di Root Juga, hehe, Tujuan ane Root Mito Ini cuman buat memudahkan instalasi maupun oprek2 yang lainya, Jadi gak monoton, Coba liat gambar ini, Siapa yang nyangka kalo ini Android Mito A15, Kalo ga liat Body Belakang sama dalemanya, Pasti dikira Smartpnone Mahal, yang padahal Handphone China (Pocin) yang murahan, Kata Orang, tapi kata ane mahal son.... hiks.
Gambar Mito A15 Terbaru :
Cara Root Mito A15 Dengan MTKDroid Tool & Root

Langsung Saja sob menuju tujuannya, Root Mito Android A15, Siapin Senjatanya.
1. Mito A15 Ente yang Mau dikorbanin, Spesifikasinya Liat disini.
2. Kabel Data, Ada dibawain pas Ente Beli, (Kabel Charger Bawaan)
3. Jangan Lupa Ekstrak MTK 6577 Driver biar Mito Anda Terbaca Saat dicolokin Di PC Download Disini , dan Mobistel_Cynus_T1_Drivers_x86, ADB Drivers , juga Root_with_Restore_by_Bin4ry_v18
4. MTKDroid Tool & Root v.2.3.0 Download Disini
5. Sisakan memory 1Giga Lebih, ini diperlukan untuk menyimpan File Backup an Mito Yang Mau Diroot.
6. Kopi 1 Teko

Langkah-langkah Root Mito A15 :
1. Instal MTK 6577 Driver juga kawan-kawan yang lain, Di Laptop/PC saodara
2. MTKDroid Tool & Root Di Laptop Tetangga, Hiks...
3. Sambungkan Mito Dengan PC/Laptop dengan Kabel USB, Coba sambungkan dalam keadaan Mati, udah kebaca belum Drivernya? dipastikan sudah kalo anda sudah instal MTK 6577 Driver. Hidupkan Kembali Mito nya dan tetap tersambung dengan PC/Laptop
4. Buka MTKDroid Tool & Root yang ada download, bentuk tampilanya seperti ini :

MTKDroid Tool & Root v.2.3.0

5. Pastikan Mito Anda Sudah terbaca Oleh MTKDroid Tool & Root, Centang Backup Userdata And Cache, ini diperlukan saat anda mau balikin lumayan gede, punya ane hampir 1Giga. ini yang memakan waktu agak lama saat proses Rooting. Langsung saja Sob, Klik Tombol Root,  Liat Di Hp Sobat, Ada perintah untuk Klik yang ada bawah layar sebelah kanan, klik aja deh...

Root Mito A15 Dengan MTKDroid Tool

6. Tunggu Prosesnya hingga Selesai, Pada proses ini akan muncul pertanyaan, jawab aja yes yes dan yes, ini memakan waktu yang lama karena proses backup data yang hampir 1 Giga tadi. kurang lebih 20 menitan lah, bisa anda tunggu sambil ngopi, kwkwkw

Cara Root Mito A15

7. Kalo Sudah Nongol tulisan Task Is Complete, berarti Proses Root Dan Backup data sudah Selesai, Silahkan mau diapain juga Hp agan, Dijual juga boleh, haha...

NOTE : Resiko Kerusakan pada Gadget ini, Saya selaku admin tidak bertanggung jawab, apalagi ganti rugi, Setidaknya anda tau, ini HP Admin X-Quadrat yang di jadiin Bahan Kelinci Percobaan dan Berhasil.

Simpan Artikel Cara Root Mito A15 Dengan MTK Droid Tool & Root Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/07/cara-root-mito-a15-dengan-mtkdroid-tool.html
Judul : Cara Root Mito A15 Dengan MTK Droid Tool & Root.
Kategori : Mito / Oprek / Root
Ditulis oleh : Avi Ganteng Pada July 26, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
27 Komentar
  1. Nice Artikel,,, thanks udah share Tutorial yg sangat bermanfaat ini

    ReplyDelete
  2. saya tidak punya mito a150 om tapi makasih udah share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nti kalo beli sekalian beli baterenya 3, boros gitu...kwkwk

      Delete
  3. harus belajar banyak lg nih tentang ngroot android/smartphone :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan... saya juga modal nekat, abisnya pengen instal sesuatu ada yang harus di root

      Delete
  4. belum pernah nge ROOT
    thanks dah berbagi

    ReplyDelete
  5. makasih buat infonya :) jangan lupa kunjungi balik ya :)

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaat sekali , mudah di pahami juga

    ReplyDelete
  7. tema nya keren banget tuh sob kaya tampilan windows.

    ReplyDelete
  8. Trus Root with restore by binary nya buat apa? klo yg di pake cmn MTKDroid Tool & Root sm drivers nya??? zzz biar ada yg download yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Root with restore by binary solusi buat yang gagal pake droid tool, ataupun sebaliknya, cuman belum sempet diliat2... mau nulis ulang capek... toh juga ga ngaruh... ;-)

      Delete
  9. ohh igtu, oh iya bang. bagi custom rom nya dong. yg bagus.. hehe thx yaa

    ReplyDelete
  10. Gan, biasanya proses Root paling lama berapa Jam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tanpa backup data bisa 5 menit, tapi kalo backup data ori, bisa sampai 20 menit

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. ko di win 7, ga bisa ya gan?
    ane gagal mulu pas mau ngeinstall!

    ReplyDelete
  13. ko di win 7, ga bisa ya gan?
    ane gagal mulu pas mau ngeinstall!

    ReplyDelete
  14. Gan ko pas backup .noddl misc ERROR

    ReplyDelete
  15. kalo lupa patern lock gimana ya???

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Cara agar tersambungnya mtk6577 driver dan mtkdroid gan.?

    ReplyDelete