Melakukan Segala Cara Demi Hari Lebaran

Kenyataan ini Memang miris, dan hampir terjadi setiap tahun, bahkan setiap hari meski tidak seramai saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri, Hampir Kebanyakan masyarakat melakukan segala cara demi bisa merayakan Hari Lebaran Idul Fitri dengan sempurna.

Semua Dilakukan untuk 2 Hari Besar yang rutin dirayakan setiap tahun bagi umat muslim, Mulai dari Pemerintah, pejabat, Aparat, Pedagang, Perampok, Pencuri, Pengemis, Bahkan Sampai Para WTS pun gencar melakukan aktifitasnya demi Rupiah Untuk 2 hari ini.

Inilah yang mereka lakukan berturut-turut dari yang paling atas Hingga paling bawah:

1. Pemerintah
Tahanan Koruptor

Pemerintah sudah tau apa yang akan terjadi setiap tahun, apalagi menjelang Ramadhan dan Lebaran, semua kebutuhan Pokok, mulai dari sandang dan pangan pasti akan merangkak naik, Untuk itu, Pemerintah ikut ambil bagian dari even tahunan umat muslim ini, yaitu dengan cara menaikan Harga BBM, So, Hebat bukan? karena semua orang mau tidak mau harus membeli BBM untuk menunjang aktifitas mereka setiap hari. demi Lebaran...

2. Pengusaha, Bos, Toke
Inilah pemegang peranan penting yang ke 2 setelah Pemerintah, Antara 2 golongan ini, (Pemerintah Dan Para pengusaha), sama cerdiknya, keduanya berusaha untuk saling curi START saat ada event-event besar seperti Hari Raya Idul Fitri Ini, dengan cara menaikan Harga kebutuhan Pokok dengan alasan BBM naik, walau BBM belum naik ada alasan mereka kesulitan mencari BBM karena ulah penimbun yang sudah siap-siap mengantisipasi karena BBM akan Naik

3. Aparatur Dan Organisasi
Aparatur Dan Organisasi

Para aparatur negara juga tidak mau ketinggalan, Mulai dari Pejabat, PNS, TNI, Polri, Satpol PP, kesatuan pemuda, bahkan satgas parpol, dengan memanfaatkan para pengusaha, toke cina, Bos-bos yang ada disekitarnya, terpaksa ikut menarik upeti demi ikut memeriahkan 2 Hari terbesar didunia ini, "Lebaran". walau dengan sedikit Tekanan dan paksaan, Demi Lebaran.

4. Perampok, Pencuri, Maling, Jambret
Perampok, Pencuri, Maling, Jambret

Ini adalah yang di lakukan Oleh Kalangan Perampok, Pencuri, Maling, Jambret, merekan semakin gencar melakukan aksinya demi mendapatkan Rupiah untuk ikut merayakan Lebaran bersama keluarga mereka yang tercinta, dengan alasan kepepet, Orang yang bukan dari kalangan ini bisa juga Tiba-tiba menjadi bagian dari mereka, karena kebutuhan, dan tidak ada pekerjaan dan Demi Lebaran.

5. WTS
Pelacur

Ini yang tak kalah menarik dalah pembahasan Melakukan Segala Cara Demi Merayakan Hari Lebaran kali ini, Sudah tau ini bulan Ramadhan, tidak ada perubahan dalam diri mereka untuk membersihkan diri, malah semakin rajin melakukan aktifitasnya sebagai pekerja Seks Komersial, bahka kalo bisa mendapatkan Order 2 kali lipat dari hari-hari biasanya, lagi-lagi dengan alasan yang sama, Demi Lebaran

6. Keluarga
Ini adalah bisa dibilang dari Lingkaran Terkecil bisa juga dibilang dari Lingkaran terbesar dari apa yang telah dibahas di atas. dari lingkaran terbesar karena tidak sedikit apa yang telah disebutkan diatas adalah dari sebuah keluarga juga, dan mereka memegang peranan besar untuk mengendalikan orang banyak di nusantara ini. dan bagaimana yang dilakukan dari kalangan keluarga yang kecil?, mereka melakukan Demi Keluarga dirumah, Papa harus dapat duit untuk lebaran besok, Minjam ke teman, saudara, tetangga, hedeh..... dan tentunya semua demi Lebaran.

Bagaimana dengan saya? yang notabene menulis artikel jelek ini, tentunya mungkin sama saja dengan apa yang mereka lakukan, bukan hal yang munafik saya tidak melakukan hal2 seperti yang saya sebutkan diatas, namun berkaitan dengan hati nurani, kita bisa membatasi diri kita seperti apa, seperti bagaimana, dan hal yang tak merugikan satu sama lain, itu adalah hal yang paling utama, bisakah kita untuk Tidak Melakukan Segala Cara Demi Hari Lebaran? 

Inilah kenyataan yang dinyatakan miris, karena tiap tahun tetap terjadi dan terus terjadi, dan tahun depan, tahun berikutnyapun akan tetap terjadi, Why?

Mungkin sebaiknya lebaran tahun depan harus ditata ulang, agar Orang tidak melakukan segala cara demi Lebaran, kwkwkw

Simpan Artikel Melakukan Segala Cara Demi Hari Lebaran Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/08/melakukan-segala-cara-demi-hari-lebaran.html
Judul : Melakukan Segala Cara Demi Hari Lebaran.
Kategori : Artikel / Moral
Ditulis oleh : Unknown Pada August 4, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
3 Komentar
  1. benar juga tuh sob, selalu ada yang melakukan segal cara demi hari lebaran, uang untuk lebaran lebih penting dari perintah Tuhan untuk sederhana dalam melaksanakan lebaran, bulan ramadhan terlewatkan begitu saja, lebaran mati-matian cari dana. hehehe...., artikelnya bagus kok. saya suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi Sob, Pemerintah bukanya mengantisipasi bagaimana caranya agar ada perbaikan ditahun2 berikutnya, yang ada malah Ikut curi start dan ambil bagian dengan cara menaikan BBM.

      Delete
  2. The subject of Philosophy and its subcategories have been widely discussed in both the Western and non-Western world albeit with different focuses. Philosophy includes many different subfields involving investigation into our existence. These subfields include epistemology, ethics, logic, metaphysics, philosophy of science, social and political philosophy, and Metaphilosophy. Epistemology focuses on the study of Knowledge, also known as “Theory of Knowledge”. Ethics involves the study of moral values and rules, Logic; the study of reasoning. Metaphysics is the study of being and knowing also known as the principles of reality. Read more at Meditation essay
    One of the first points to be clear about is that a philosophical essay is quite different from an essay in most other subjects. That is because it is neither a research paper nor an exercise in literary self-expression. It is not a report of what various scholars have had to say on a particular topic. It does not present the latest findings of tests or experiments. And it does not present your personal feelings or impressions. Instead, it is a reasoned defense of a thesis.

    ReplyDelete