Berapa Harga Per Klik Iklan Chitika?

Tidak bisa dipastikan berapa harga iklan per klik Untuk semua PPC, Karena nilai klik setiap negara berbeda-beda. dan untuk chitika sendiri, Nilai klik yang berlaku untuk indonesia adalah mulai dari $0.01, $0.02, atau $0.03 per 1 kali klik, Bervariasi tergantung dari negara mana pengunjung yang datang dan melakukan klik pada iklan chitika yang kita pasang.

Satu contoh kecil, Dalam 34 Klik yang terjadi pada iklan yang saya pasang, menghasilkan $1.00, jadi menurut anda berapa harga rata-rata perkliknya?

Nah, itulah jawaban ketika anda bertanya Berapa harga per klik Iklan CHITIKA, semoga anda puas dengan  artikel ini.

Simpan Artikel Berapa Harga Per Klik Iklan Chitika? Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/05/berapa-harga-per-klik-iklan-chitika.html
Judul : Berapa Harga Per Klik Iklan Chitika?.
Kategori : Chitika
Ditulis oleh : Unknown Pada May 30, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
13 Komentar
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. gimana caranya web saya bisa ke index oleh geogle

    ReplyDelete
  3. mantab mas informasinya,,,,
    saya salah satu publisher chitika.

    ReplyDelete
  4. saya mau coba jd publiser citika..maksi mas bro ini membuat saya semangt

    ReplyDelete
  5. ma kasih mas inf0nya..

    ReplyDelete
  6. ok gan sip
    http://gta-modsplace.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. wah cpm nya kecil banget ya ??

    ReplyDelete
  8. iya bener mas pas liat kemarin punya ane 4 klik = $0.08

    ReplyDelete
  9. sedikit juga ya, 0.02 sama dengan sekitar 200 rp bkan sih??

    ReplyDelete
  10. kalau untuk cpm nya dapet berapa mas

    ReplyDelete