PopAds.net, Anda Dibayar Tanpa Klik Iklan Oleh Pengunjung

Daftar Menjadi Publisher Popads.Net adalah solusi untuk anda yang kebanjiran pengunjung, dan anda tak perlu mengharap pengunjung untuk melakukan klik yang anda pasang di blog agan, karena PopAds menganut sistem POPUP maupun POPUNDER, ketika pengunjung melakukan Klik pada halaman Blog anda, otomatis terjadi klik terhadap iklan dan iklan tersebut akan tampil Didepan maupun di belakang Browser yang kita pakai.
Sistem pembayaran PopAds.net Dilakukan dengan 3 Alternatif, Paypal, AlertPay, Dan Wire dengan Payout/Withdraw minimal $5.00.

Berminat jadi Publisher PopAds.Net? silahkan buka link ini https://www.popads.net/register.html dan lakukan pendaftaran, isi data-data dengan benar.

Untuk Isian Payment Details, Paypal atau alertpay, anda bisa mengosongkan dulu, diisi nanti saja saat akan melakukan payout.

Nah itulah sekilas Informasi Tentang POPADS.Net , Solusi Mendapatkan Dollar dengan Ngeblog.

Simpan Artikel PopAds.net, Anda Dibayar Tanpa Klik Iklan Oleh Pengunjung Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/05/popadsnet-anda-dibayar-tanpa-klik-iklan.html
Judul : PopAds.net, Anda Dibayar Tanpa Klik Iklan Oleh Pengunjung.
Kategori : PopAds
Ditulis oleh : Unknown Pada May 30, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
4 Komentar
  1. nanti pengunjung berkurang donk sob,, karena iklan popup itu mengganggu. Google juga tidak suka blog yang ada iklan popupnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget sob, Iklan ini cocoknya untuk Blog yang otentik dengan download mendownload, dan pengunjung yang datang adalah dari pengunjug organik, mau tidak mau mereka harus betah karena mereka butuh...

      Delete
  2. Betul banget Bro , saya paling gak demen kalo lg browsing ada iklan popnya, selain menganggu navigasi juga bikin berat loading , soalnya terkadang tanpa disadari loading popnya di new windows browser kita, tau tau udah berjajar beberapa tab tampilan iklan pop tersebut ,.. salam kenal kerjafreelance.hit.to

    ReplyDelete
  3. Saya masih bingung bedanya popup dengan pop under

    ReplyDelete