Tab Menu Komentar Hilang Pada Dashboard Blog

X-Quadrat - Tab Menu Komentar Hilang Pada Dashboard Blog, Setelah anda mengaktifikan Komentar dengan Google Plus, Pada halaman artikel Komentar Tidak ada yang tampil dan anda juga mengalami kebingungan saat anda masuk ke dashboard Blog anda, Menu Komentar Hilang dan Tidak tau cara mengembalikanya.
Tab Menu Komentar Hilang Pada Dashboard Blog

Yang sebenarnya adalah saat anda mengaktifkan Komentar Google+ anda, tidak dibarengi dengan mengatur pada edit HTML-nya, makanya Komentar tidak ada yang tampil di Halaman Blog, Namun pada bahasan adalah membahas Bagaimana Mengembalikan Komentar Yang Hilang Dari Blog, dan Untuk Menampilkan Komentar Dengan Google+ akan di bahas setelah artikel Ini.

Silahkan ikuti Langkah Bagaimana Mengembalikan Komentar Yang Hilang Dari Blog Seperti berikut ini ;
1. Masuk ke Dashboarb Blog Sobat, Gunakan Email dan Sandi Masing-masing
2. Klik Menu Google+ Maka akan tampil seperti gambar Berikut ini :
Bagaimana Mengembalikan Komentar Yang Hilang Dari Blog

3. Hilangkan tanda centang pada Box Kecil "Use Google+ Comments on this blog"
4. Selesai, Silahkan di Cek Blog anda.

Itulah Cara Mengatasi Tab Menu Komentar Hilang Pada Dashboard Blog, semoga bermanfaat bagi Pembaca X-Quadrat. terimakasih

Simpan Artikel Tab Menu Komentar Hilang Pada Dashboard Blog Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/07/Tab-Menu-Komentar-Hilang-Pada-Dashboard-Blog.html
Judul : Tab Menu Komentar Hilang Pada Dashboard Blog.
Kategori : Atasi Masalah / Solusi
Ditulis oleh : Unknown Pada July 12, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
20 Komentar
  1. makasih buanget yak... hehehe
    guampang banget ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi sob... emang gampang kok menampilkan kembali Tab Menu Komentar Hilang Yang Pada Dashboard Blog

      Delete
  2. Matur nuwun.. tab saya sudah kembali ke kampung halaman.. ^_^

    thanks..

    http://dotabasecamp.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. makasih mas bro, udah ampir 2 minggu cala culu nyari kemana mana gk adaa,,,
    wkwkwkwk, gampang bener ternyata,
    tengkyu mas bro

    ReplyDelete
  4. Kamsahamnida brew
    Udah gara2 kotak comment nya ilang, comment di blog ane jadi sedikit :(
    Kunjungi blog ane ya di Tekno Wacana

    ReplyDelete
  5. Kamsahamnida brew
    Udah gara2 kotak comment nya ilang, comment di blog ane jadi sedikit :(
    Kunjungi blog ane ya di Tekno Wacana

    ReplyDelete
  6. wakakaka ane rada binggung juga bahkan mau ane buang blog ane thanksinfonya gan

    kunbal www.gallerysold.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. blog saya tab komentarnya hilang gara-gara akun google + suspend :(

    ReplyDelete
  8. haha, mantap gan infonya, sangat bermanfaat

    http://ekosutris.blogspot.com/2013/12/kumpulan-foto-foto-sharma-di-yuk-keep-smile-YKS.html

    ReplyDelete
  9. hahaha.. barusan ane juga gitu gan. thanks ya :D

    ReplyDelete
  10. super thank's gan, pertama ane binggung gk ada tab komen
    cara" di google akhirnya nemu diblog ini :D

    ReplyDelete
  11. Fiuh... kirain blog ane rusak... Thanks for the info lae!

    ReplyDelete
  12. Thanks ya kk, padahal gampang, aku nyari sampe 2 hari gak ketmu2 Y_Y
    Coba liat blog saya ya Maghilank.blogspot.com (Masih blog Copas kk hehehehe)

    ReplyDelete
  13. mkasihh mas..
    tp sampe sekarang komentar di blog ane, blum nongol jga ,
    itu di mulai pada tanggal 3 januari semenjak saya ganti domain?
    mohon pencerahannya ?
    apa hubungan nya setelah saya ganti nama domain ny?

    ReplyDelete
  14. thnak info kommnt ku muncul lagi salam dari newbie www.noteblogeko.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. Thanks agan buat pencerahannya... Uda sana sini tau-taunya disitu to letak kesalahannya. Maklum pemula bingiiitt..hehehe

    ReplyDelete