Konten Bermanfaat Bagi Calon Pembeli Syarat Mutlak Diterima Google Adsense

Ini adalah Artikel Lanjutan Dari Google Adsense Dan Trik Jitu Di Terima Dan Di Approve Google Adsense
X-Quadrat - Google Adsense selalu ditolak? bukan hanya sekali, bahkan berkali-kali pengajuan menjadi publisher Google Adsense Ditolak, Bukan Hanya anda Yang mengalami, Sebelumnya, saya pun puluhan kali ditolak Oleh GA, Konten Tidak Bermanfaat Bagi Calon Pembeli Itulah Kira-kira bahasa yang simple dan kasar untuk kalimat yang berbelit-belit yang kita terima dari adsense-noreply@google.com .

- Situs yang menayangkan iklan Google harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus memberikan konten unik dan relevan yang memberikan kepada pengguna alasan untuk mengutamakan kunjungan ke situs Anda.

Pernahkah kita memahami bahwa bahwa Pengguna memasukan Kueri Pencarian Untuk apa, Dan pernahkan kita memahami Iklan Google Adsense yang ditawarkan seperti apa, dan lagi, Apakah kita pernah memahami tentang Artikel yang kita tulis bermanfaat atau bahkan berkaitan dengan dengan Kata Kunci dan Iklan Yang ditampilkan Oleh Google Adsense? Bagaimana Maksudnya? Perhatikan Gambar Dibawah ini :

Iklan Google Adsense

Dalam Gambar Diatas Adakah keterkaitan Antara Judul Artikel dengan Iklan yang ditawarkan Google Adsense? Sekarang saya ingin bertanya, Dirumah saya berjualan Handphone, dan saya ingin memasang iklan pada sebuah Blog, Niche seperti apa yang saya cari untuk memasang Iklan yang sesuai dengan kriteria barang dagangan Saya?, Tentu saya akan pasang pada Blog yang membahas Masalah Handphone, Dan fokus membahas Handphone. tidak mungkin saya memasang Iklan Yang membahas masalah Laptop.

Coba kita perhatikan Gambar Dibawah ini :

Syarat Mutlak Diterima Google Adsense

Bagaimana Menurut anda? Pasti sekarang anda memahami arti Kalimat Situs yang menayangkan iklan Google harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna Yang disampaikan Oleh Tim Google.

Banyak Hal yang kita pertanyakan ketika Kita Selalu Di Tolak Oleh Google Adsense, Kenapa sih Blog saya selalu di tolak Oleh Google Adsense?, Padahal Artikel Dalam Blog saya murni Tulisan Saya sendiri, Seperti apasih Kebijakan Google, Padahal saya sudah mengikuti Aturan dan Kebijakan Google. sama... saya pun berfikir demikian ketika blog saya selalu ditolak oleh Google Adsense. Dan akhirnay memutuskan untuk mengganti Niche Blog dan Fokus Membahas 1 Niche. Dan Blog X-Qudarat ini hanya sebatas tutorial untuk berbagi, dan Saya tidak mengatakan Iklan Yang Tampil di Halaman Pada Blog ini adalah Hasil Dari Pendaftaran Blog X-Quadrat.blogspot.Com, Tapi saya mendaftarkanya dengan Blog Lain.

Begitupun dengan Blog yang Nichenya Tutorial, Anda bisa membahasa masalah Hosting, Domain, Dan apa saja yang sekiranya memberi manfaat bagi calon pembeli maupun calon Pelanggan. Coba kita berfikir ketika saya membuat Judul "Mencuri Menu Blog Lain dan Memasang Pada Blog sendiri", apakah itu bermanfaat untuk Google, Atau Bermanfaat Untuk Calon Konsumen?

artikel ini bertentangan jika ada yang pernah diterima Oleh Google Adsense yang Niche Blognya adalah blog tutorial.

Simpan Artikel Konten Bermanfaat Bagi Calon Pembeli Syarat Mutlak Diterima Google Adsense Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/07/Konten-Bermanfaat-Bagi-Calon-Pembeli-Syarat-Mutlak-Diterima-Google-Adsense.html
Judul : Konten Bermanfaat Bagi Calon Pembeli Syarat Mutlak Diterima Google Adsense.
Kategori : Google Adsense / Tips / Tutorial
Ditulis oleh : Unknown Pada July 11, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
1 Komentar
  1. gak ada iklan google yang muncul... apa anda di banned??

    ReplyDelete