Trik Jitu Di Terima Dan Di Approve Google Adsense

Menjadi Bagian dari Publisher Google, adalah menjadi hal yang diburu oleh Insan Blogger, walau pada awalnya seorang blogger hanya iseng-iseng saja, atau hanya sekedar mengisi waktu kosong untuk menulis, dan berbagi, Berkreasi dan berbagi dengan teman2 diseluruh Dunia maya. Mendapat banyak teman walau teman itu siapa, asal-usul dari mana, Laki-laki atau perempuan hingga yang tak jelas jenis kelaminnya, Yah... semua itu karena ada hal privasi yang harus dilindungi, demi meningkatkan trafik karena tertarik atau karena hal-hal lainnya.
Trik Jitu Di Terima Dan Di Approve Google Adsense

Mendaftar Menjadi Publiser Google Adsense menjadi daya tarik ketika kita melihat teman-teman yang lain sukses Dengan Penghasilan yang didapatnya Dari Google Adsense (GA), Itu yang membuat kita yang pada awalnya cuma iseng, tergiur untuk memiliki dan mendaftar Di jaringan Iklan Terbaesar milik Google. Adalah menjadi kebangaan tersendiri buat kita bisa menjadi Partner Google, walau hanya sebatas sebagai Publisher, yang penghasilanya tergantung dari Semangatnya kita dalam bekerja, Semakin rajin, semakin banyak Dollar yang dihasilkan, Tidak Rajin juga harus tetap bangga, "Diterima Jadi Partner Google", Hehe...

Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google
Itulah Bagian Dari Kalimat ketika Kita harus Ditolak saat mendaftar Sebagai Publisher Di jaringan Google Adsense, Bahasa dan tata kalimat yang kita terima dari google adsense, Begitu sulit dimengerti, Situs seperti apa sih yang sesuai dengan kebijakan Google, walau kita sudah berkali-kali memperbaiki Blog yang kita kelola, namun setelah kita mendaftar ulang, tetap saja ditolak dengan alasan yang sama.

Belajar dari sebuah pengalaman, maka saya menulis artikel ini, sekaligus mewakili Judul yang sebenarnya ingin saya Buat, "Trik Jitu Di Approve Google Adsense". Ataupun "Cara Agar Diterima Google Adsense", hanya ingin Berbagi dan sharing dengan sahabat blogger semua.

Untuk kali pertama Mari Kita Baca sebuah balasan Email dari Google Support atas Penolakan Blog yang saya daftarkan, dan ini berkali-kali saya terima ketika saya mengajukan Permohonan Menjadi Publisher GA.
Isi Email :


Dari Kalimat itu memang sangat Sulit untuk memahami Isi dari Aturan dan kebijakan Google, Namun akan sangat mudah jika kita mengerti maksudnya.

Trik Jitu Agar diterima Google adsense ;

  1. Baca Aturan Google yang sebenarnya Disini Dan disini , Sesuaikan dengan Konten Blog anda.
  2. Sesuaikan Blog anda sesuai Pedoman Webmaster, Klik disini 
  3. Baca Surat Email dari google support pada bagian ini  
- Situs yang menayangkan iklan Google harus menawarkan nilai yang
signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus memberikan konten
unik dan relevan yang memberikan kepada pengguna alasan untuk mengutamakan
kunjungan ke situs Anda.
- Jangan letakkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis dengan
sedikit atau tanpa konten asli.
- Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui
navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah
mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Disini saya akan menjelaskan Untuk poin no.3, Karena disinilah yang menentukan Blog Kita diterima atau tidak sebagai Publisher GA.

Penjelasan Singkat Untuk Strip Pertama untuk Poin No.3, Isi Konten Blog anda memberi manfaat buat semua kalangan, terutama kalangan awam yang sedang mencari informasi tentang apa yang sedang dicarinya, Misal, Pengguna sedang mencari Harga Laptop Jenis Tertentu, Maka kita sebagai blogger dituntut untuk menulis Konten yang berkaitan dengan Laptop, tentunya info tersebut tidak menipu ataupun membuat pengunjung kecewa, dan Pengunjung senang dengan apa yang anda informasikan melalui blog. Intinya, Konten yang anda bikin bermanfaat Buat semua pengunjung, Bukan buat kalangan tertentu.

Penjelasan Singkat Untuk Strip Kedua untuk Poin No.3, Maksud dari kalimat ini adalah anda jangan membuat Konten yang 100% hasil Copas, paling tidak 50 : 50, Anda pasti Faham.

Penjelasan Singkat Untuk Strip Ketiga untuk Poin No.3, Maksud dari kalimat itu adalah Blog anda harus mempunyai navigasi yang jelas, Simpel Tapi Pasti, Pengunjung tidak dibingungkan Oleh Menu Navigasi Dan Widget yang anda Pasang, Lebih spesifiknya, Pengunjung tidak sehebat anda sebagai blogger, dimanapun Navigasi diletakkan, Kita gak akan pernah bingung, bagaimana dengan pengunjung?. 

Nah, Dari penjelasan diatas, Bisa diambil Poin Penting Untuk Diterima Google Adsense, Kepada Siapa Konten anda Di Tujukkan dan sesuaikah Keyword Blog Anda dengan Iklan yang akan ditayangkan Google Adsense?, Google Adsense itu Ibarat Calo, sampean pasti tau gimana cara kerja Calo, Sedikit Banyaknya seperti Itu, Haha...

Trik tambahan Agar Diapprove Google Adsense, Coba sahabat berkunjung ke Blog yang sudah diterima adsensenya, Perhatikan baik2 apa Konten yang ada didalamnya, dan Perhatikan pengaturan Navigasinya seperti apa, Bedakan dengan Blog anda.

Sekian dulu pembahasan Topik Trik Jitu Diterima Google Adsense, Sedikit banyak, kurang lebih, semoga memberi manfaat bagi pembaca semua.

Simpan Artikel Trik Jitu Di Terima Dan Di Approve Google Adsense Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/06/trik-jitu-di-terima-dan-di-approve.html
Judul : Trik Jitu Di Terima Dan Di Approve Google Adsense.
Kategori : Google Adsense / Solusi
Ditulis oleh : Unknown Pada June 22, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
19 Komentar
  1. Mantap gan ... ane coba dulu deh ... kunbal sukses ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, makasih atas kunbalnya sob, silahkan dicoba2, kali ada rezkinya disitu... Amin

      Delete
  2. Replies
    1. Menjadi blogger yang baik tentunya didasari aturan dasar google, kalo asal ngeblog, ya susah juga diterima om google...

      Delete
  3. Mantaab sOb,,,,, trimakasih ats pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Sama Mba, sukses selalu buat blognya,

      Delete
  4. mas saya juga ditolak skitar 7 kali, lewat docstoc jg pernah, lewat dasboard juga berulang kali. meskipun belum puluhan kali. minta tlg review ke blog saya dong mas apa yang jadi kendala google menyetujui blog saya. apa itu desainya, atau postingannya atau apanya ya mas. monggo mas njenengan mampir www.afiev.com saya tunggu balasannya mas. makasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada utamanya Google senang dengan Blog jenis apapun yang bermanfaat bagi orang lain, namun kita harus berfikir lagi apakan konten kita bermanfaat bagi google, terutama Google Adsense, Intinya Konten bermanfaat Bagi calon Consumer dalam hal apapun, mudah2an mengerti maksud saya.

      Delete
  5. wah terima kasih banyak sarannya gan... ane coba dulu terapkan di web ane. mudah2 an di terima. Susahnya memang minta ampun dah pada tahap ke 2... Once again, I really thank for your info

    regards,
    Belajar Bahasa Inggris Online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tujuan utama google adsense adalah mendapat pelanggan, jadi usahakan niche blog anda dikunjungi calon pelanggan...

      Delete
  6. lumayan tricknya tapi masih tetep keberuntungan orang-orang juga.
    blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget bro, Diterima adsense adalah bagian dari jalanya rezki, udah ada yang ngatur, kalo belum rezkinya ya mau gimana lagi..

      Delete
  7. Sob, penolakannnya sama kayak yang anda jelaskan "Situs tidak sesuai dengan kebijakan Adsense" wah alhamdulillah saya bisa nemuin jawabnnya, iya adsense kadang membingungkan alasannya..
    saya sekarng lagi mengajukan lagi, dan kembali lagi di masa review, mohon doanya ya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setidaknya juga konten kita bermanfaat bagi orang lain, Cek Disini

      Delete
  8. Ane berulang kali daftar, selalu keterangannya,

    - situs tidak sesuai kebijakan google

    bingung harus bagaimana lagi.. susah sekali pengajuan untuk custom domain ya..

    komputerkamu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep berusaha sob.... jangan kapok, biarkan google yang kapok sama pengjuan kita, hehe

      Delete
  9. susah banget ga di approve :(
    kunjungi blog nubi ane gan
    show-informasi.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. saya dari dulu tidak setujui berkali - kali gan

    mohon bantuannya
    http://agasvcn.blogspot.com/

    ReplyDelete