Toshiba Satellite C40

X-Quadrat - Setelah Beberapa Tahun berkutat Dengan Thosiba Satellite s4656, Dan ga ada kepikiran ganti laptop baru, selalu berusaha untuk menciantai 1 Laptop saja, Tapi sekarang saya Syur Sama Toshiba Satellite C40, Walau beberapa Kali Toshiba s4656 ini Rusak, tapi Alhamdulillah, Saya berhasil memperbaikinya walau saya sama sekali ga tau ilmu service menservice Laptop, hanya dengan modal nekad dan berbagai Tutorial di internet, saya berhasil mengatasi Apapun yang terjadi dengan Laptop saya ini, sehingga Lancar Untuk Ber Blogging Ria, Hehe...
UPDATE

Buat Yang Ingin Baca Spesifikasi Dan Harga Toshiba Satelite c-40 seri A106 silahkan Langsung Baca Di Bagian bawah

Tapi Harga Jual Toshiba Satellite C40 Lumayan wah, Dari Sononya ( Luar Negeri Maksudnya ), Harga Satellite Ini diJual $389, Ga tau Harga Toshiba Satellite C40 di Indonesia Nanti, Bisa 5-Jutaan kali ya?, Hem... Perlu nunggu tabungan Kakekku penuh... Tapi itu sebanding dengan Keajiban Prosesor dengan beberapa pilihan, Satellite Seri C Hadir dengan prosesor Intel Celeron, Pentium, atau Core i3, Mana yang akan dipilih? Jelas pilih yang Core i3 Donk, Hehe masa ga ada peningkatan...
Harga Dan Spesifikasi Toshiba Satellite C40

Sebenernya pengen juga sih beli netbook, tapi saya ga jamin dengan Layar 10 Inchi saya bisa betah liat Seperti Gambar Ini,

Kode XML X-Quadrat

Kalo dengan Notebook Ukuran Layar 10 Inchi Pasti Tampilannya seperti ini :
Kode XML

Udah jelas pake kacamata gue dari 4 tahun yang lalu, Untung saya pake ini;
Tampilan Layar Dekstop Toshiba Satellite

Jadi ga perlu melotot kalo liat Layar dan nyaman walau agak sedikit jauh liatnya. Bahkan kalo ada Duit, Pengen gantu yang Layarnya lebih dari ini, Kwkwkw, Klik Gambar Toshiba Satellite C40 agar lebih jelas Lihatnya

Harga Dan Spesifikasi Toshiba Satellite C40 A106 :
Harga Sekitar : Rp.5,089,700 ( Pertama Liat di salah satu Toko Online )
Tipe Prosesor Intel Core i3 Processor
Processor Onboard ntel® Core™ i3-2348M Processor (2.30 GHz, Cache 3M)
 Memori Standar 2 GB DDR3 PC-10600
Max. Memori Expandable to 16384MB
Video Type Intel®HD Graphics up to 805MB
Ukuran Layar 14" WXGA  
Max. Resolusi Layar 1366 x 768
Teknologi Layar HD Clear SuperView LED
Audio Integrated Toshiba Audio Enhancement v2
Speaker Integrated
Hard Drive Type 500 GB Serial ATA with shock absorbers
Optical Drive Type  DVD±RW
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth Available Bluetooth V 4.0 + High Speed Technology
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touch Pad 3-point TouchPad
Card Reader Provided In2-in-1 Card Reader
Antarmuka / Interface 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, HDMI
Sistem Operasi Pre-sales Request Available
Baterai 6 Cells Rechargeable Lithium-ion Battery
Daya / Power External AC Adapter
Berat 2.1 kg
Antarmuka / Interface 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, HDMI

Itulah bro sekilas Tentang Harga Dan Spesifikasi, Juga Kepengenan Ganti Toshiba Satellite C40, Ketimbang lagi ga ada bahan untuk Ngeblog, Haha, Ntar Kalo Earning Adsense Udah Numpuk, Saya beli Tuh Toshiba Satellite C40. 

Simpan Artikel Toshiba Satellite C40 Dengan Link : http://x-quadrat.blogspot.com/2013/07/toshiba-satellite-c40.html
Judul : Toshiba Satellite C40.
Kategori : Google / Laptop
Ditulis oleh : Unknown Pada July 4, 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
6 Komentar
  1. wah keren nih pastinya toshiba c40. saya masih pake yang jadul mas toshiba satellite L645 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan lega aja bro kalo layarnya lebar, lagian bukan mau ditenteng kemana2, kayak pejabat atau mahasiswa, cuman uwong kampung...

      Delete
  2. wah mantab tuh kayaknya sob,, lanjutkan sob.
    visit me back ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sob, terimakasih atas kunjunganya, i wont to go denh pokoke...

      Delete
  3. Mantap gannn tuhh lepinya , kunjungan siank gann..
    jangam lupa mmpir juga ke blog kecil ane di
    http://www.orbit.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz... terima kasih sudah berkunjung... moga laris manis danganganya om...

      Delete